Ad Code

Responsive Advertisement

^_^ . . .



Malam merindu mu.
Malam selalu saja menghadirkan rasa ini.
Boleh di bilang aku sedikit takut akan malam tiba.
Meski di setiap malam itu menyimpan seberkas rindu yang tak ingin aku rasakan untuk yang beribu kalinya.
Namun, malam tak pernah bisa membiarkan ku 13 jam saja untuk tidak mengingat mu
Kau tahu malam begitu akrab dengan rasa ku,,
Entah sejak kapan malam mulai mengintip tiap rasa ku.
Rasa yang di tinggal mati, namun tetap berjuang untuk hidup di tengah hamparan kering kasih mu.
Kering tanpa sosok mu, namun akan selalu ku siram agar tetap tumbuh untuk mencintai mu.

Aku merindukan mu rindu yang teramat rindu,
Aku sendiri tak mampu untuk merasakan apakah rindu ini masih indah atau tidak.
Aku merindukan mu.
Rindu yang teramat rindu.
Entah harus berapa lama lagi rindu ku dan rindu mu bisa di pertemukan.
Akankah toga yang menjadi penyebabnya?
kalau  iya segera toga itu akan ku raih
Tunggu waktu itu ya!
Tolong cepatkan waktu itu dengan susunan 10 jari-jari mu memohon doa untuk ku
Agar waktu itu cepat
Karena kata mu adalah doa terdasyat buat ku.
Karena ingin ku waktu cepat mendatangi ku sungguh aku sudah lelah berbohong akan Kerapuhan batin ku tanpa sosok mu..

Rindu yang ku tampung hampir sepuluh tahun
Masih ingatkah ?
Waktu telah lama memisahkan sosok mu dari ku,
Aku tak kan pernah marah karena aku mencintai mu
Bagi ku cinta itu adalah sebuah pengorbanan.
Aku juga tahu...
Kalau sosokmu sangat merindukan ku
Tapi tentu saja kau takkan pernah akui itu.
aku tahu pasti niat mu tak ingin aku sedih.
Aku sudah dewasa, membaca simbol itu.
dan terima kasih karena kau mampu menyimpannya sendiri.
Tahu?
Aku juga belajar menyimpan rindu itu sendiri dari sosok mu wahai idola ku.
kau tahu?
Diri mu begitu ku idolakan
Bagaimana tidak,
Kau yang semakin menua tertelan masa tak pernah mengatakan aku tua.
Demi apa?
Jelas demi diri ini.
Kau selalu berjuang melawan  kerasnya hidup, jelas aku tahu  itu pasti untuk ku
Siapa lagi kalau  bukan untuk ku.

Posting Komentar

0 Komentar