Ad Code

Responsive Advertisement


Rasa yang Abstrak

entah. Sejak kapan Perasaan aneh ini mulai ku rasa. Aku memikirkan sesuatu yang tidak ada kaitannya dengan  dunia ku, selama ini matematika lah  yang menjadi fokus dalam minda ku.

Hampir sebulan ini aku tidak terbiasa lagi tanpa pesan darinya. Tidak terbiasa lagi tanpa perhatian yang sering dia berikan. Ha! Serasa lirik lagu dari almarhuma Alda sudah mulai memasuki hidup ku “Yang berjudul aku tak biasa”. 

Rasanya marah saat seharian pesan mu tidak ada di inbox ku. Tapi aku tak mampu untuk ungkapkan ini. Haaa dengan napas kurang lega, kenapa juga ini yang ku rasa. Jujur aku tak pernah ingin merasakan ini. Sejauh mungkin aku akan menghilangkan sosok mu dari minda ku. 

Sayangnya semakin sering itu ku lakukan rasa aneh ini semakin kuat memaksa ku untuk merindu. Sekalipun aku salah dalam menafsirkan perhatian mu itu. Biarlah, biarlah ia terus begitu tanpa harus ku tahu kebenarannya. 

Aduh! Rasanya ingin marah saat melihat sosok mu becanda dengan orang lain di depan ku, tapi sayang aku belum punya hak untuk memberitahu mu akan hal itu. Bagaikan kilat yang tiba-tiba datang membawa segudang rasa benci yang sangat mendalam saat melihat mu ketawa dengan orang lain selain diri ini. Tapi kau tak pernah merasakan rasa ku ini kan? Ya biarlah karena aku bukan untuk kau pikirkan. 


#marahyangdiam

Posting Komentar

0 Komentar