Ad Code

Responsive Advertisement


Pedas.
Serasa di cambuk menggunakan ekor sapi
Sakit.
Hati ini serasa mati untuk mampu merasakan rindu kepada mu
Entah sudah berapa lama,
Kau aku tak bersua
Entah harus berapa lama lagi aku menjalani hari ku sendiri tanpa dekapan hangat dari tangan mu
Aku berlari menuju tempat yang ramai agar bayangan mu itu hilang sejenak dari minda ku
Lelah
Sangat, namun itu mampu membuat mu lenyap sejenak dari perihnya rasa ku
Mungkinkah kau masih mampu mengenali ku lagi?
Mungkinkah aku masih mampu bertawa manja tanpa rasa segan?
Aku takut kalau itu menjadi nyata dalam hidup ku
Aku rindu
Rindu
Rindu
Aku tak punya kuasa untuk menuntut hak ku
Menuntut hak untuk memeluk mu kala hati ini merindu
Karena kau demi aku
Namun satu kata ku untuk mu
Rindu
Rindu
Rindu
Aku tidak menuntut tapi berharap . . .
maaf


Posting Komentar

0 Komentar