Ad Code

Responsive Advertisement

Kau Tau?




Kau
tau?
Sekarang aku sangat tidak ingin jauh dari laptop putih ku.
Kenapa?
Karena saat dengannya aku serasa lagi berhadapan dengan diri mu, tertawa lepas,
melakukan hal yang paling ku suka (ceritakan semua hal-hal konyol yang baru ku
alami) hanya saja dalam bentuk yang berbeda. kali ini aku hanya diam dan
membiarkan apa yang ku rasa, ku alami mengalir lewat jari-jari ini tertumpah
dalam paragraph sederhana.


Kau
tau?
Sekarang
aku bisa menatap mu lama tanpa harus mencoba ngeles seperti sebelumnya saat kau
mendapati mata ini lagi asik menatap mu.
Karena kau selalu muncul di layar laptop putih ku, walaupun dalam bentuk
bulatan kecil disetiap tab google yang ku buka.

 
Kau tau?
Twitter mu masih terbuka di laptop ku. tapi entah kenapa aku sungguh tak
sanggup untuk membukanya,  menatap tulisan-tulisan yang muncul itu membuat hati ini berdetak kencang takut kalau-kalau ada tulisan yang dapat membuat diri ini menjadi kaku jadi ku harap kau disana tidak usah risau untuk
ku bajak. aku tak sanggup melakukan itu.


 
Kau tau?
Sampai detik ini hari ke 316, berawal tepat pada tanggal 23 Juni 2013 sejak saat kita pergi bersama dan ku mulai
merapalkan doa mengatas namakan nama mu sebagai doa terindah ku.

Kau tau?

Setiap sujud ku tak pernah ku lupa untuk mengucapkan nama mu, semoga kau tetap
dalam lindungan Ya Maha Kuasa, semoga kau tetap bisa tersenyum bahagia.

Kau tau?

perasaan ku masih sama walaupun tanpa kata terucap oleh ku.

dan ku tau kau tau itu.

Koran ini masih ku simpan rapi di rak buku, ada sedikit coretan pena yang kau buat. Itu adalah hari pertama ku mengenal TTS setelah lama ku lupa akan TTS. 23 Juni 2013. Saat dimana ku mulai mengenal mu.



 


 

Posting Komentar

0 Komentar